welcome to my blog :)

this is personal blog of mine ,just read and leave comment for it. thanks :)

ah sakitnya ...

ah sakitnya ..

tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, bahwa saya akan mencintaimu sedalam ini
tidak pernah saya duga,
tidak dapat saya pungkiri,
saya telah terjatuh begitu dalam .
menyakitkan
sekaligus menyedihkan .

saya yang begitu menyukai kamu ini,
terjerat amat sangat .
tak bisa lepas,
terikat begitu erat,
begitu menyiksa, begitu menderita ..

bagaimana ini ?
harus saya apakan perasaan ini ?
sesak ..
ingin saya hilangkan saja perasaan ini,
bersama air bersama angin
membinasakan diri bersama rasa pahit
yg selalu saya telan bersamaan dengan setiap kata"yg kamu ucapkan .

begitu menderita ...
percayalah, saya tidak ingin seperti ini
saya tidak pernah berharap memiliki perasaan ini .
kamu yg kini selalu hadir dalam setiap doa yg saya panjatkan
perlahan berusaha saya abaikan ..
ingin menghilang dari hidup kamu
menjauh,
berharap perasaan ini hilang,
namun juga berharap kamu mencari saya .

ah percuma

saya tahu, teramat paham .
kmu tidak akan merasa kehilangan ,
karena ...


ada dan tidak adanya saya tidak berarti untuk kamu .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: